PASANG IKLAN DENGAN CARA YANG PINTAR !!!!!

Heboh!!! Sekali Klik dapat US 1 Dollar (Coba klik iklan dibawah ini)

BARU!!!! Buruan Daftar Agar Lebih Cepat Dapat UANG!

Klik IKLAN di bawah ini !!!!!

Rabu, 28 Januari 2009

HAPPY CHINESE NEW YEAR!!!!

GONG XI FA CAI, Happy Chinese New Year!!! dari saya LONNY & LILI & Keluarga mengucapkan SElamat Tahun Baru (Chinese New Year) semoga dunia makin tentram & sejahtera!!! maaf karena sudah lama gak posting berhubung lagi sibuk nyiapin untuk chinese new year :) Tahun baru chineses ini adalah tahun baru shio kerbau, jadi semoga kita semakin rajin kerja dan lebih giat lagi seperti semangat kerbau pantang menyerah !!! Dan dengan semangat kerja kita yang lebih giat dan rajin ini penghasilan kita akan lebih bertambah, hehehehe..... Dan disini saya ada satu berita bahwa "DIBONGKAR" saya hilangkan (musnahkan) di blog saya karena sudah lebih dari seminggu tidak bisa buka websitenya, kemungkinan besar sudah SCAM ( CABUT, KABUR, MENGHILANG) Mudah2an untuk kedepannya saya akan lebih teliti dan hati2 untuk merekomendasikan bisnis2 lain, dan semoga teman2 bisa maafkan saya atas kelalaian saya ini :_( !!!
Salam Sukses untuk kita semua!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener Mas... KIta harus jeli melihat Bisnis yang Layak untuk Kita Ikuti, Jadi Kalau ada yang Tak Beres Buat Apa Kita Terus TErtipu ya Gak...

Saya da Info ni... Moga aja PAS saya kemaren diatawari Bisnis BiolIFE oleh kawan Bagaimana Menurut Mas
alamatnya ini http://www.biolifecentre.tk
Mohon Komentarnya kira-kira ada Peluang Gak

Unknown mengatakan...

terima kasih karena telah memberikan komentar, untuk biolife harus saya pelajari doeloe, klo bagus entar saya terbitkan di blog saya terima kasih! salam sukses untuk anda

Profil Saya

Foto saya
Salam Kenal untuk semua yang mengunjungi blog saya, nama saya LONNY, sudah mempunyai seorang istri cantik yang bernama LILI. Saya seorang wiraswasta. Saya sekarang beralamat di Jl.Temiang No.31, Tanjungpinang, KEPRI.Dan untuk sekarang saya lagi menekuni bisnis di internet. Silahkan kunjungi ke blog saya dan kita saling sharing berbisnis di internet!

Terima dan Tarik UANG hanya ada Disini

Gratis !!! Klik Iklan-nya dapat UANG-nya